Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11533
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFauziah, Nurul-
dc.date.accessioned2020-11-14T06:18:31Z-
dc.date.available2020-11-14T06:18:31Z-
dc.date.issued2017-04-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11533-
dc.description.abstractKeputusan pembelian konsumen terhadap suatu produk dipengaruhi oleh berbagai faktor, dimana diantaranya yaitu harga produk khususnya potongan harga atau diskon serta adanya hadiah dalam melakukan penjualan berupa barangbarang yang menjadi promosi penjualan oleh perusahaan. Hal inilah yang menjadi perhatian bagi perusahaan yang berupaya untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen terhadap produk-produk yang dihasilkan perusahaan. Dengan kata lain adanya potongan harga dan promosi penjualan yang diterapkan perusahaan dapat memberikan dampak terhadap peningkatan pengambilan keputusan pembelian produk perusahaan. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu apakah ada pengaruh promosi penjualan dan potongan harga secara simultan terhadap keputusan pembelian pada PT. Mestika Mandiri Medan?. Dalam penelitian digunakan teknik pengumpulan data studi dokumentasi, sedangkan teknik analisis data yang digunakan yaitu teknik analisis Regresi Berganda. Berdasarkan analisa data dan pembahasan dalam penelitian maka diperoleh kesimpulan yaitu tidak ada pengaruh potongan harga secara parsial terhadap keputusan pembelian tetapi ada pengaruh promosi penjualan secara parsial terhadap keputusan pembelian pada PT. Mestika Mandiri Medan. Selain itu secara simultan ada pengaruh potongan harga dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada PT. Mestika Mandiri Medan.en_US
dc.subjectPotongan Hargaen_US
dc.subjectPromosi Penjualan dan Keputusan Pembelian.en_US
dc.titlePengaruh Potongan Harga dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Mestika Mandiri Medan.en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.