Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11486
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPratiwi, Dwi Ika-
dc.date.accessioned2020-11-14T05:18:49Z-
dc.date.available2020-11-14T05:18:49Z-
dc.date.issued2017-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11486-
dc.description.abstractLoyalitas pelanggan adalah komitmen untuk membeli kembali atau menggunakan produk atau jasa yang disukai secara konsisten di masa depan, meskipun pengaruh situasional dan upaya pemasaran memeliki potensi untuk menyebabkan perubahaan perilaku.Kepuasan pelanggan dapat dipengaruhi berbagai faktor diantaranya Kepuasan Pelanggan dan Citra Perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Pos Indonesia Regional I Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan pada PT. Pos Indonesia Regional I Medan dengan sampel 50 orang. Teknik pengumpulan data penelitian ini dengan membagikan angket yang diuji validitas dan reabilitas. Teknik analisis data menggunakan regresi berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Hasil uji t thitung sebesar 0,278 < 1,678 danmempunyai angka signifikan sebesar 0,782 > 0,05 berarti H0 ditolak (Ha ditolak), Hal ini menunjukkan bahwa tidak ada pengaruh siginifikan antara kualitas pelayanan terhadap Loyalitas pelanggan pada PT. Pos Indonesia Regional I Medan. Serta nilai thitung sebesar 3,044 > 1,678 dan mempunyai angka signifikan sebesar 0,004 < 0,05 berarti H0 ditolak (Ha diterima), Hal ini menunjukkan bahwa ada pengaruh siginifikan antara citra perusahaan terhadap Loyalitas pelanggan pada PT. Pos Indonesia Regional I Medan. nilai R-Square atau koefisien determinasi menunjukkan nilai RSquare sebesar 0,180. Hal ini berarti kontribusi yang diberikan kualitas Pelayanan dan citra Perusahaan secara bersama-sama terhadap Loyalitas Pelanggan sebesar 18,0%en_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectCitra Perusahaanen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT. POS Indonesia Regional I Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI DWI I.pdf256.99 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.