Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11479
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHarahap, Dita Maysarah-
dc.date.accessioned2020-11-14T05:12:31Z-
dc.date.available2020-11-14T05:12:31Z-
dc.date.issued2017-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11479-
dc.description.abstractKeputusan pembelian sangat penting bagi perusahaan-perusahaan yang memasarkan produknya. Keputusan pembelian adalah segala aktivitas yang melibatkan orang pada saat menyeleksi, membeli dan menggunakan produk dan jasa sebagai pemuas kebutuhan dan keinginannya. Banyak faktor mempengaruhi keputusan pembelian diantaranya iklan dan desain produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh iklan dan desain produk terhadap keputusan pembelian terhadap pembelian Aroma Bakery di Medan Johor . Pendekatan penelitian ini yaitu asosiatif dan kuantitatif dengan populasi seluruh konsumen aroma bakery Medan Johor , menggunakan teknik sampling aksidental sebanyak 100 responden. teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan angket (kuisioner). Teknik analisis data menggunakan asumsi klasik, regresi berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukan Iklan berpengaruh terhadap keputusan membeli pada Aroma Bakery Kota Medan, hal ini terlihat dari nilai t hitung yang lebih besar dari t tabel yaitu 2,392 > 1,984 dan taraf signifikannya 0,004 < 0,05, Desain berpengaruh terhadap keputusan membeli pada Aroma Bakery Medan Johor hal ini terlihat dari nilai t hitung yang lebih besar dari t tabel yaitu 3,401 > 1,984 dan taraf signifikannya 0,001 < 0,05, Iklan dan desain berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan membeli di Aroma Bakery Medan Johor, hal ini bisa dilihat dari nilai uji F yang lebih besar dari F tabel yaitu 7,729 > 3,09 dan nilai signifikan 0,004 < 0,05. Nilai koefisien determinasi sebesar 0,306 atau 30,6 kontribusi iklan dan desain produk terhadap keputusan pembelian. Sisanya 69,4 dipengaruhi variable lain.en_US
dc.subjectIklanen_US
dc.subjectDesain produken_US
dc.titlePengaruh Iklan Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aroma Bakery Medan Johoren_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
skripsi.pdf334.86 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.