Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11351
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRamadhana, Muhammad-
dc.date.accessioned2020-11-14T03:18:25Z-
dc.date.available2020-11-14T03:18:25Z-
dc.date.issued2017-08-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11351-
dc.description.abstractKeputusan pembelian dapat dipengaruhi berbagai faktor diantaranya, personal selling dan kualitas produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh personal selling dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Oppo Smartphone diUniversitas muhammadiyah Sumatera Utara. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, kuesioner yang diuji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan uji asumsi klasik, regresi linear berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan personal selling tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan thitung 0,782 < 1,991 ttabel dan 0,436 > 0,05, kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan thitung 2,633 > 1,991 dan 0,010 < 0,05. Hasil uji F Fhitung 3,940 > 3,130 dan 0,023 < 0,05 artinya ada pengaruh personal selling dan kualitas produk secara signifikan terhadap keputusan pembelian Oppo Smartphone diUniversitas muhammadiyah Sumatera Utara Nilai koefisien determinasi sebesar 9,3%, memperlihatkan kontribusi personal selling dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan sisanya 90,7% dipengaruhi variabel yang tidak ditelitien_US
dc.subjectPersonal Sellingen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.titlePengaruh Personal Selling dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Oppo Smartphone diUniversitas muhammadiyah Sumatera Utara,en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
skripsi-rama.pdf2.65 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.