Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11348
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorWahyuni, Citra-
dc.date.accessioned2020-11-14T03:17:23Z-
dc.date.available2020-11-14T03:17:23Z-
dc.date.issued2017-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11348-
dc.description.abstractPengaruh Produk dan Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Auto 2000 SM Raja Kota Medanen_US
dc.description.abstractkeputusan pembelian konsumen adalah membeli merek yang paling disukai dari berbagai alternatif yang ada, tetapi dua faktor bisa berada antara niat pembelian dan keputusan pembelian. Faktor pertama adalah sikap orang laindan faktor yang kedua adalah faktor situasional. Oleh karena itu, preferensi dan niat pembelian tidak selalu menghasilkan pembelian yang actual. Factor penentu Keputusan Pembelian diantaranya adalah Produk dan Pelayanan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Produk dan Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Mobi pada Auto2000 SM Raja di kota Medan secara simultan.Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang datang untuk membeli mobil di Auto2000 di Kota Medan, dengan sample penelitian sebanyak 50 responden. Pengambilan sample dilakukan dengan teknik accidental sampling dimana pengambil sample diambil secara kebetulan, dengan catatan bahwa sample yang digunakan akan dijadikan objek sesuai untuk diteliti. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah penyebaran kuesioner dengan uji asumsi klasik, analisa regresi berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi.Hasil analisis dengan alat bantu SPSS versi 22.00 diperoleh hasil persamaan regresi linier berganda adalah Y = 9,316 + 0,376X1 + 0,474X2 + e.berdasarkan hasil penelitian terlihat bahwa variabel Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai thitung2,923 > ttabel2,0117 dengan taraf signifikan 0,005 < 0.05 dan variabel Pelayanan juga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan thitung 2,459> ttabel2,0117 dengan taraf signifikan 0,027< 0,05. Pada uji F terlihat bahwa Fhitung 8,774> Ftabel 3,195 dengan taraf signifikan 0.001 < 0.05. Hal tersebut dapat disimpulkan bahwa Ha diterima dan Ho ditolak yang berati bahwa variabel Produk dan Pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian.Menunjukan sekitar variabel 27,1% Keputusan Pembelian (Y) di pengaruhi oleh Produk (X1) dan Pelayanan (X2). Sisanya di pengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini.-
dc.subjectPelayananen_US
dc.subjectKeputusan Pengguna-
dc.titlePengaruh Produk dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Pada Auto 2000 SM Raja di Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
211.pdf2.27 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.