Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11345
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMulia, Ciklawa Damai Telekaya-
dc.date.accessioned2020-11-14T03:13:40Z-
dc.date.available2020-11-14T03:13:40Z-
dc.date.issued2017-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11345-
dc.description.abstractPenelitian ini dibuat untuk mengetahui apakah Citra merek,Harga,dan Lokasi memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan pendekatan asosiatif. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah semua karyawan yang terdaftar dalam PT.Bintang Mitra Sejahtera yang berjunlah 40 orang. Teknik pengumpulan data yang penulis pergunakan dalam penelitian ini yaitu daftar pertanyaan (koesioner). Sedangkan teknik analasis data yang digunakan, pengujian regresi linier berganda, uji asumsi klasik, ujit,uji f,dan koefisien determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ininmenggunakan program sopftware SPSS (Statistic Package for the social sciens) 20.00 for windows. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Citra merek,Harga dan lokasi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada PT.Bintang Mitra Sejahteraen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectLokasien_US
dc.titlePengaruh Citra Merek Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan Pada PT.Bintang Mitra Sejahteraen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI-converted.pdf1.21 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.