Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11303
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSiregar, Mhd Haiqal-
dc.date.accessioned2020-11-14T02:36:23Z-
dc.date.available2020-11-14T02:36:23Z-
dc.date.issued2018-04-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11303-
dc.description.abstractKepuasan konsumen tingkat perasaan dimana seseorang menyatakan hasil perbandingan atas kinerja produk jasa yang diterima dengan yang diharapkan. . Kualitas Produk merupakan suatu kondisi dinamis yang berhubungan dengan produk, jasa, manusia, proses dan lingkungan yang memenuhi atau melebihi harapan. Kualitas pelayanan adalah sebuah kata yang bagi penyedia jasa merupakan sesuatu yang harus dikerjakan dengan baik Tujuan penulis melakukan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen PT. Kharisma Graha Jaya Medan. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Random Sampling dengan menggunakan rumus slovin. Random Sampling yaitu menentukan sampel secara acak sebanyak 50 responden yang merupakan konsumen PT. Kharisma Graha Jaya Medan. Hasil penelitian ini dikumpulkan melalui kuesioner yang diproses dan dianalisis dengan menggunakan Regresi Berganda. Lalu melakukan uji kualitas data yang digunakan uji validitas dengan menggunakan Corrected Item Total dan uji reabilitas menggunakan Cronbach Alpha. Untuk uji hipotesis dalam penelitian ini. Penelitian ini menggunakan uji t dan uji F serta melakukan uji determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel terdapat pengaruh variabel kualitas produk terhadap variabel kepuasan konsumen yang ditunjukkan thitung (7,650) ttabel (1,984) dengan nilai signifikan sebesar 0,000 > 0,05 dan terdapat pengaruh variabel kualitas pelayanan terhadap variabel kepuasan konsumen yang ditunjukkan thitung (2,797) > ttabel (1,984) dengan nilain signifikan sebesar 0,000 < 0,05 dan kualitas produk dan kualitas pelayanan mempuanyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen PT. Kharisma Graha Jaya Medan dengan nilai Fhitung (31,054) > Ftabel (3,09) dengan tingkat signifikan 0,000. Selanjutnya nilai R-Square yang diperoleh adalah sebesar 0,569 menunjukkan 56,9% pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumenen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen PT. KHARISMA GRAHA JAYA MEDAN.en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf346.68 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.