Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11233
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPurnomo, Andika-
dc.date.accessioned2020-11-13T08:55:56Z-
dc.date.available2020-11-13T08:55:56Z-
dc.date.issued2017-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11233-
dc.description.abstractAdapun tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh faktor budaya terhadap keputusan konsumen membeli Mobil Avanza Pada PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja - Medan. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh faktor sosial terhadap keputusan konsumen membeli Mobil Avanza Pada PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja – Medan. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh faktor budaya dan sosial terhadap keputusan konsumen membeli Mobil Avanza Pada PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja - Medan.. Dalam hal ini yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli Mobil Avanza pada tahun 2016 di PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja - Medan dengan jumlah populasi 1231 orang. Penentuan jumlah sampel yang diambil untuk dijadikan responden dengan menggunakan rumus Slovin, Maka selanjutnya penulis dapat mengambil sampel 93 orang untuk mewakili populasi dalam penelitian dengan teknik penarikan sampel yang digunakan yaitu Accidental Sampling yang merupakan teknik penentuan sampel kepada 93 orang konsumen. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah pengamatan (observasi), studi dokumentasi dan questioner (angket). Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji t, dan uji F dan koefisien determinant. Faktor budaya berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan konsumen membeli mobil Avanza pada PT. Astra International Tbk. Auto2000 Sisingamangaraja - Medan. Faktor sosial berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan konsumen membeli mobil Avanza pada PT. Astra International Tbk. Auto2000 Sisingamangaraja - Medan. Faktor budaya dan faktor sosial berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap keputusan konsumen membeli mobil Avanza pada PT. Astra International Tbk. Auto2000 Sisingamangaraja - Medan pada taraf a0,05.en_US
dc.subjectFaktor Budayaen_US
dc.subjectFaktor Sosialen_US
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Membeli Mobil Avanza Pada PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja - Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ANDIKA PURNOMO.pdf324.56 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.