Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11172
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorJafar, Abdul-
dc.date.accessioned2020-11-13T07:58:46Z-
dc.date.available2020-11-13T07:58:46Z-
dc.date.issued2017-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11172-
dc.description.abstractKeputusan Pembelian adalah tahap dalam proses pengambilan keputusan pembelian dimana konsumen benar-benar akan membeli. Kualitas Produk adalah kemampuan suatu barang untuk memberikan hasil / kinerja yang sesuai atau melebihi dari apa yang diinginkan konsumen. Merek adalah identifikasi produk,kualitas produk, saran menciptakan asosia dan makna unik sebagai alat simbolis yang memproyeksikan citra diri dari sebuah produk pada suatu perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas produk dan Merek terhadap keputusan pembelian Laptop Acer pada mahasiswa fakultas ekonomi dan Bisnis universitas muhammadiyah sumatera utara. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode kuota sampling, dengan sample 100 orang pengguna Laptop Acer. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Laptop Acer pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muhammadiyah sumatera utara. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan wawancara dan kuesioner untuk memperoleh data. Pada uji hipotesis secara serempak (Uji F) variabel Kualitas Produk dan Merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada uji hipotesis parsial (Uji t) variabel Kualitas Produk mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variable Merek juga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian Adjusted R Square (R2) menunjukkan nilainya sebesar 0,189. Artinya variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan sebesar 19% oleh variabel Kualitas produk dan Merek sementara sisanya 81% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian inien_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectMereken_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk Dan MerekTerhadap Keputusan Pembelian Laptop Acer Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSUen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf312.61 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.