Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11168
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLubis, Abdul Hakim-
dc.date.accessioned2020-11-13T07:55:09Z-
dc.date.available2020-11-13T07:55:09Z-
dc.date.issued2017-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11168-
dc.description.abstractDalam perusahaan jasa, keputusan pembelian merupakan hal yang paling krusial dalam kelangsungan perusahaan, dalam hal ini ada beberapa faktor yang mendukung keputusan tersebut yaitu persepsi dan motivasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi terhadap keputusan menggunakan jasa transportasi Kereta Api tujuan Medan – Tanjung Balai Untuk menganalisis dan mengetahui dan menganalisis pengaruh motivasi terhadap keputusan menggunakan jasa transportasi Kereta Api tujuan Medan – Tanjung Balai, dan untuk mengetahui menganalisis dan dan menganalisis pengaruh persepsi dan motivasi terhadap keputusan menggunakan jasa transportasi Kereta Api tujuan Medan – Tanjung Balai.. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen pengguna jasa pada PT. Kereta Api Indonesia Medan, dengan tujuan keberangkatan Medan – Tanjung Balai. Sampel berjumlah 75 orang penumpang dengan menggunakan aksidental teknik sampling, dan diuji validitas dan reliabilitasnya. Taknik analisis data menggunakan uji asumsi klasik, regresi linier berganda, Uji t, Uji F, dan Kefisien Determinasi. Hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh yang signifikan antara Persepsi dengan Keputusan menggunakan transportasi kereta api tujuan Medan – Tanjung Balai ditinjau dari nilai thituung 2,087> 1,667 ttabel, ada pengaruh yang signifikan antara Motivasi dengan Keputusan menggunakan transportasi kereta api tujuan Medan – Tanjung Balai ditinjau dari nilai thituung 2,700 > 1,667 ttabel. Ada pengaruh persepsi dan motivasi terhadap keputusan menggunakan transpotasi kereta api Medan-Tanjung Balai dengan F hitung 46,551 > 3,13 Ftabel. Nilai R square 0,564 memperlihatkan 56,4% kontribusi persepsi dan motivasi mempengaruhi keputusan menggunakan transportasi kereta api Medan – Tanjung Balai sebesar 56,4% sedangkan sisanya 43,6% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti.en_US
dc.subjectPersepsien_US
dc.subjectMotivasien_US
dc.titleengaruh Persepsi dan Motivasi terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Trasnportasi Kereta Api Medan – Tanjung Balaien_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI AKIM.pdf1.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.