Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11149
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMeli, Wan Fitriana-
dc.date.accessioned2020-11-13T06:56:59Z-
dc.date.available2020-11-13T06:56:59Z-
dc.date.issued2020-11-07-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11149-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan cita rasa terhadap impulse buying produk thai tea pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Masalah dalam penelitian ini adalah apakah brand image dan cita rasa berpengaruh terhadap impulse buying produk thai tea pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Populasi penelitian ini dibatasi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis yang sudah pernah membeli produk thai tea, sampel penelitian ini adalah 97 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan studi dokumentasi, wawancara dan kuisioner yang diuji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ditemukan bahwa secara parsial brand image berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap impulse buying, secara parsial cita rasa berpengaruh signifikan terhadap impuse buying dan secara simultan brand image dan cita rasa berpengaruh signifikan terhadap impulse buying produk thai tea pada Mahasiswa Universitas Muhammdiyah Sumatera Utara.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectCita Rasaen_US
dc.subjectImpulse Buyingen_US
dc.titlePengaruh Brand Image dan Cita Rasa Terhadap Impulse Buying Produk Thai Tea Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utaraen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI SELESAI SIDANG PART 2.pdf4.26 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.