Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10958
Title: Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Brand Image Pada Hotel Saudara Syariah Medan
Authors: Putri, Ovy Ilisyah
Keywords: KualitasPelayananTerhadap Brand Image
Issue Date: 4-Apr-2018
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Terhadap Brand Image Pada Hotel Saudara Syariah Medan. Dalam penelitian ini, sampel yang diambil sebanyak 50 responden. Penelitian menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel yaituteknik Non probability sampling dengan jenis sampling insidental. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif responden, analisis statistik deskriptif variabel, analisis uji t, regresi linier sederhana, dan uji hipotesis. Hasil penelitian yang diolah dengan program SPSS menunjukkan bahwa nilai R Square sebesar 0,656 artinya 65,6% peningkatan kualitas pelayanan dipengaruhi oleh produk brand imageyang diberikan Hotel SaudaraSyariah Medan sedang kan sisanya sebesar 34,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model ini. Hasil uji parsial (uji t) menunjukkan bahwa nilai signifikan kualitas pelayanan 0,000 < 0,005 artinya kualiatas pelayanan berpengaruh positif terhadap brand image pada Hotel SaudaraSyariah Medan.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10958
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf1.49 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.