Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10358
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPrayoga, Riz-
dc.date.accessioned2020-11-11T07:02:08Z-
dc.date.available2020-11-11T07:02:08Z-
dc.date.issued2019-01-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10358-
dc.description.abstractPenelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh desain terhadap Kepuasan konsumen pada PT Rapy Ray Putratama-Medan. Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap Kepuasan konsumen pada PT Rapy Ray Putratama-Medan. Untuk mengetahui pengaruh desain dan kualitas produk terhadap Kepuasan konsumen pada PT Rapy Ray Putratama-Medan. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan wawancara dan daftar pertanyaan (questioner). Tehnik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji f dan koefisien determinasi. Desain berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan yang membeli produk alumunium pada PT Rapy Putratama – Medan, terlihat dari nilai thitung 3,152 > ttabel 1,967. Kualitas produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan yang membeli produk alumunium pada PT Rapy Putratama – Medan, dilihat dari nilai thitung 4,452 > ttabel 1,967. Desain dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan yang membeli produk alumunium, dilihat dari nilai Fhitung 23.594 ≤ Ftabel 3,09 kemudian dilihat dengan hasil nilai probabilitas signifikan 0.000 > 0,05.en_US
dc.subjectDesainen_US
dc.subjectKualitas Produk dan Kepuasan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Desain dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Rapy Ray Putratama Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI RIZ PRAYOGA.pdf3.3 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.