Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10345
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAnggraini, Rini-
dc.date.accessioned2020-11-11T06:54:27Z-
dc.date.available2020-11-11T06:54:27Z-
dc.date.issued2019-07-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10345-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualittas produk terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian sepatu converse pada mahasiswa universitas muhammadiyah sumatera utara. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah. sedangkan sampel yang memenuhi kriteria penarikan sampel pengamatan yang dilakukan berjumlah 100 orang responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Asumsi Klasik, Regresi Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 24.00. Secara parsial diketahui bahwa kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu converse dimana diperoleh (thitung.6,692) > (ttabel 1,984) dan angka sig 0.000 < 0,05. Secara parsial diketahui bahwa harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu converse dimana di peroleh (thitung.4,453) > (ttabel 1,984) dan angka sig 0.000 < 0,05. Secara simultan diketahui bahwa kualitas produk dan harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu converse dimana diperoleh (Fhitung.37,694) > (Ftabel 3,09) dan angka sig 0.000 < 0,05.en_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHarga dan Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utaraen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI RINI ANGGRAINI.pdf1.81 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.