Research Repository

Mereduksi Gaya Hidup Hedonisme Melalui Konseling Individual Pendekatan Rational Emotive Therapy Pada Siswa/Siswi Kelas Xi Ips-1 Sma Tamansiswa Medan Tahun Ajaran 2018/2019

Show simple item record

dc.contributor.author Azhari, Dhita
dc.date.accessioned 2020-03-01T07:08:14Z
dc.date.available 2020-03-01T07:08:14Z
dc.date.issued 2019-09-27
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/989
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui layanan konseling individual dengan pendekatan rational emotive therapy dapat mereduksi gaya hidup hedonisme pada siswa/siswi kelas XI IPS-1 di SMA Tamansiswa Medan T.A 2018/2019. Jenis penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif. Subjek dalam penelitian ini adalah 3 orang siswa/siswi SMA Tamansiswa Medan T.A 2018/2019 yang memiliki gaya hidup hedonisme yang tinggi. Metode pengumpulan data menggunakan analisis data kualitatif deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya perubahan gaya hidup hedonisme pada siswa/siswi dari kategori tinggi menjadi rendah. Jadi gaya hidup hedonisme dapat direduksi melalui konseling individual pendekatan rational emotive therapy pada siswa/siswi SMA Tamansiswa Medan T.A 2018/2019. en_US
dc.subject Konseling Individual en_US
dc.subject Pendekatan Rational Emotive Therapy en_US
dc.subject Gaya Hidup Hedonisme en_US
dc.title Mereduksi Gaya Hidup Hedonisme Melalui Konseling Individual Pendekatan Rational Emotive Therapy Pada Siswa/Siswi Kelas Xi Ips-1 Sma Tamansiswa Medan Tahun Ajaran 2018/2019 en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account