Research Repository

Pengaruh Service Excellent Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT, Sumber Jadi Kencana Motor Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Ikhza, Muharma
dc.date.accessioned 2020-11-10T06:18:26Z
dc.date.available 2020-11-10T06:18:26Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9802
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Service Excellent Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT. Sumber Jadi Kencana Motor Medan. Populasi dalam penelitian adalah seluruh konsumen PT. Sumber Jadi Kencana Motor Medan. Sampel yang diambil berjumlah 60 orang. Teknik pengumpulan data adalah wawancara, studi dokumentasi dan Questioner (Angket). Data menggunakan metode Regresi Linier sederhana, Uji t (uji parsial), dan Koefisien Determinasi dengan bantuan software IBM Statistic SPSS 22. Berdasarkan hasil pengujian secara individual pengaruh Service Excellent terhadap Loyalitas konsumen diperoleh nilai thitung sebesar 7,335 > t-tabel 2,002 dan mempunyai nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 dapat disimpulkan bahwa Service Excellent berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas konsumen Pada PT. Sumber Jadi Kencana Motor Medan. Dengan memiliki nilai hubungan 69,4%, hal mengidentifikasikan bahwa Loyalitas Konsumen (variabel dependen) mampu dijelaskan oleh Service Excellent (variabel independen) sebesar 69,4%, sedangkan selebihnya sebesar 30,6% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti. en_US
dc.subject Service Excellent dan Loyalitas Konsumen en_US
dc.title Pengaruh Service Excellent Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT, Sumber Jadi Kencana Motor Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account