Research Repository

Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Scoopy (Studi Pada Pt. Indako Trading Coy Medan)

Show simple item record

dc.contributor.author Yudhi, Muhammad
dc.date.accessioned 2020-11-10T06:17:06Z
dc.date.available 2020-11-10T06:17:06Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9799
dc.description.abstract Keputusan pembelian konsumen dipengaruhi oleh perilaku konsumen Perilaku konsumen adalah tindakan yang langsung terlibat dalam mendapatkan, mengkonsumsi, serta menghabiskan produk dan jasa, termasuk proses keputusan yang mendahului dan menyusul tindakan ini. Proses pengambilan keputusan pembelian pada setiap orang pada dasarnya adalah sama, namun proses pengambilan keputusan tersebut akan diwarnai oleh ciri kepribadian, usia, pendapatan dan gaya hidupnya. Secara umum keputusan pembelian adalah seleksi dari dua atau lebih pilihan alternatif. Keputusan Pembelian dapat dipengaruhi berbagai faktor diantaranya Pengaruh harga dan Kualitas pelayanan Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Scoopy pada Pt. Indako Trading Coy Medan.Sampling penelitian ini menggunakan sampling kuota dengan pendekatan asosiatif/kuantitatif sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah angket (questioner).Teknik analisis data menggunakan uji asumsi klasik, regresi linier berganda,uji t,uji f dan koefisien determinasi. Hasil persamaan regresi berganda Y = 7.810 + 0.486 X1 + 0.181 X2 + e. Hasil Uji t ada pengaruh variabel Harga terhadap Keputusan Pembelian dimana thitung 8,097 > 1,660 ttabel. Ada pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian dimana thitung 3.194 > ttabel 1,660. Nilai Uji f diperoleh Fhitung sebesar 69,307 sedangkan Ftabel sebesar 3,09 yang dapat dilihat pada α = 0,05 probabilitas siginifikan jauh lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,000 < 0,05 menunjukan Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Indako Trading Coy Medan. Koefisien determinasi nilai R-Square sebesar 0,580 menunjukan 58,0% Keputusan Pembelian dipengaruhi Harga dan Kualitas Pelayanan, sisanya 52,0% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Scoopy (Studi Pada Pt. Indako Trading Coy Medan) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account