Research Repository

Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Lenovo pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Tehnik Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara

Show simple item record

dc.contributor.author Setiawan, Zaidurrohman
dc.date.accessioned 2020-11-10T05:57:38Z
dc.date.available 2020-11-10T05:57:38Z
dc.date.issued 2018-02
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9765
dc.description.abstract Adapun tujuan penelitian ini: untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian produk laptop lenovo pada Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk laptop lenovo pada Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Untuk mengetahui harga dan kualitas laptop lenovo pada Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Harga merupakan suatu nilai ukur yang menjadi alat tukar untuk mendapatkan manfaat dan kegunaan suatu barang dan jasa. Kualitas produk merupakan kemampuan suatu produk memenuhi spesifikasinya yang sesuai dengan fungsi. Keputusan pembelian merupakan kegiatan membeli sejumlah barang dan jasa dengan berdasarkan informasi yang di pilih yang di anggap menjadi solusi dari kebutuhan dan keinginan. Tehnik yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data kuantitatif, yakni menguji dan menganalisis data dan kemudian menarik kesimpulan dari pengujian tersebut. Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikan harga terhadap keputusan pembelian berdasarkan uji t diperoleh sebesar thitung > ttabel (2.323 > 1.66) (Sig 0.022 < α0.05). dengan demikian Ho ditolak. kesimpulannya: ada pengaruh signifikan Harga terhadap Keputusan pembelian produk pada Laptop Lenovo. Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikan kualitas produk berdasarkan uji t di peroleh sebesar thitung > ttabel (6,851> 1.66) (Sig 0.000 < α0.05). dengan demikian H1 ditolak. kesimpulannya: ada pengaruh signifikan Kualitas produk terhadap Keputusan pembelian produk pada Laptop Lenovo. Berdasarkan uji f di diperoleh nilai Fhitung > Ftabel sebesar (24,342 > 3.09) (Sig. 0.000 < α0.05), dengan demikian H0 ditolak . kesimpulannya: ada pengaruh signifikan pengaruh Harga dan Kualitas produk terhadap Keputusan pembelian produk pada Laptop Lenovo. en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.title Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Lenovo pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Tehnik Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account