Research Repository

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Authentic Coffee House

Show simple item record

dc.contributor.author Alfrianza, Guntara
dc.date.accessioned 2020-11-10T05:46:02Z
dc.date.available 2020-11-10T05:46:02Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9755
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada Authentic Coffee House. Populasi dalarn penelitian adalah seluruh pelanggan Authentic Coffee House. Sampel yang diambil berjurnlah 100 orang. Teknik pengumpulan data adalah wawancara, studi dokumentasi dan Qtrcstioner (Angket). Data menggunakan metode Uji Asun-rsi Klasik, Regresi Linier Berganda, Uji t (uji parsial), Uji f (uji simultan), dan Koefesien Determinasi dengan bantuan software IBM Statisctic SPSS 22. Berdasarkan hasil pengujian secara individuai pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan diperoleh nilai t-hitung sebesar 4,454 > t-tabel 1,984 dan mempunyai nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan hasil pengujian secara individual pengaruh Kualitas produk terhadap Kepuasan pelanggan diperoleh nilai t-hitung 7,647 > t-tabel 1,984 dan rnempunyai nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 dapat disimpulkan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan hasil uji sirnultan F hitung 57,229 > F tabel 3,09 dan mempunyai nilai signifikan 0,000 < 0,05 dapat disirnpulkan secara simultan Kualitas pelayanan dan Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Authentic Coffee House. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa kualitas pelayanan dan kualitas produk secara parsial maupun simultan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Saran bagi Authentic Coffee House hendaknya dalarn meningkatkan Kepuasan pelanggan lebih memperhatikan faktor kualitas pelayanan dan kualitas produk, dalam meningkatkan kualitas pelayanan bisa dilakukan dengan cara menambah tata ruang yang lebih luas agar tidak terlalu berhimpitan dan pada kualitas produk lebih rnenekankan ciri khas mengenai rasa itu sendiri. Bagi penelitian selanjutnya, untuk dapat menambah variabel independen lain yang mungkin dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan yang dapat dihasilkan untuk Authentic Coffee House. en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggun en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Authentic Coffee House en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account