Research Repository

Analisis Pemasaran Ikan Asin Aso-Aso)

Show simple item record

dc.contributor.author Saputra, Yogi
dc.date.accessioned 2020-11-10T05:03:42Z
dc.date.available 2020-11-10T05:03:42Z
dc.date.issued 2018-03-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9686
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pemasaran ikan asin aso aso di Desa Pasar II Natal dan untuk menganalisis bagaimana pengembangan usaha ikan asin aso-aso. Metode penentuan daerah penelitian ditentukan secara purposive (Senagaja). Metode pengambilan sampel dilakukan dengan sampling jenuh yaitu teknik penentuan sampel bila semua anggota populasi digunakan sebagai sampel. Hal ini sering dilakukan bila jumlah populasi relatif kecil, kurang dari 30 orang. Istilah lain sampel jenuh adalah sensus, dimana semua anggota populasi dijadikan sampel. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 25 orang. Metode ini menggunakan metode study kasus (case Study) yaitu penelitian yang digunakan dengan melihat langsung permasalahan yang timbul didaerah penelitian. Studi kasus merupakan metode yang menjelaskan jenis penelitian mengenai suatu objek tertentu pada selama kurun waktu, atau suatu fenomena yang ditentukan pada suatu tempat yang belum tentu sama dengan daerah lain en_US
dc.subject Pemasaran Ikan Asin Aso-Aso en_US
dc.title Analisis Pemasaran Ikan Asin Aso-Aso) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account