Research Repository

. Pengaruh Kepercayaan Pelanggan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT.Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Simamora, Widya Sari
dc.date.accessioned 2020-11-10T04:39:06Z
dc.date.available 2020-11-10T04:39:06Z
dc.date.issued 2018-03-27
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9658
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan Pelanggan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT.Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan pada PT.Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Medan dengan sampel ditetntukan dengan rumus slovin dari 27.128 dapat ditarik sampel sebanyak 99 orang dengan teknik accidental sampling. Teknik pengumpulan data penelitian ini dengan angket (Questioner) yang diuji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa tidak ada pengaruh kepercayaan pelanggan secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Medan, ada pengaruh kualitas pelayanan yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Medan, ada pengaruh signifikan kepercayaan pelanggan dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Medan. en_US
dc.subject Kepercayaan Pelanggan en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan. en_US
dc.title . Pengaruh Kepercayaan Pelanggan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT.Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account