Research Repository

Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Konsumsi Buah Naga

Show simple item record

dc.contributor.author Lubis, Muhammad Wahyudi
dc.date.accessioned 2020-11-10T03:53:52Z
dc.date.available 2020-11-10T03:53:52Z
dc.date.issued 2018-03-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9588
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan dengan tujunan untuk mengetahui Harga Buah Naga dan Pendapatan Konsumen mempengaruhi konsumsi buah naga di Kecamatan Panyabungan. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan mei sampai dengan juli 2018 di Pasar Tradisional Kecamatan Panyabungan . Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Harga dan Pendapatan Konsumen mempengaruhi jumlah konsumsi buah naga. Penentuan lokasi penelitian ini ditentukan secara purposive. Dalam penelitian ini sampel adalah orang yang berbelanja buah naga. Penarikan sampel dengan menggunakan accidential sampling. Adapun metode analisis data menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Dan dapat disimpulkan bahwasanya Harga buah naga dan Pendapatan Konsumen sangat berpengaruh terhadap jumlah konsumsi buah naga en_US
dc.subject Konsumsi Buah Naga en_US
dc.title Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Konsumsi Buah Naga en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account