dc.description.abstract |
Loyalitas para karyawan dalam suatu organisasi itu mutlak diperlukan
demi kesuksesan organisasi itu sendiri Menurut Reiehheld, semakin tinggi
loyalitas para karyawan di suatu organisasi, maka semakin mudah bagi organisasi
itu untuk mencapai tujuan-tujuan organisasi yang telah ditetapkan sebelumnya
oleh pemilik organisasi. Sedangkan untuk sebaliknya, bagi organisasi yang
loyalitas para karyawannya rendah, maka semakin sulit bagi organisasi tersebut
untuk mencapai tujuan-tujuan organisasinya yang telah ditetapkan sebelumnya
oleh para pemilik organisasi
Sesuai dengan permasalahan yang diajukan dalam penelitian, maka tujuan
dan penelitian mi adalah untuk mengetahui Insentif terhadap loyalitas kerja PT.
Nadya Pratama Jaya Medan. Untuk mengetahui pengaruh kepuasan kerja terhadap
loyalitas kerja PT. Nadya Pratama Jaya Medan. Untuk mengetahui pengaruh
insentif terhadap loyalitas kerja melalui kepuasan kerja pada PT. Nadya Pratama
Jaya Medan.
Hasil pengolahan data dengan menggunakan SPSS menunjukkan Insentif
tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas kerja karyawan pada PT Nadya
Pratama Jaya Insentif tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja
karyawan pada PT. Nadya Pratama Jaya. Kepuasan kerja tidak berpengaruh
signifikan terhadap loyalitas kerja karyawan pada PT. Nadya Pratama Jaya.
Kepuasan kerja tidak memediasi hubungan antara insentif dengan kepuasan kerja.
Dengan kata lain, insentif berpengaruh langsung terhadap loyalitas kerja
karyawan pada PT. Nadya Pratama Jaya (tidak dimediasi kepuasan kerja). |
en_US |