Research Repository

Pengaruh Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Iphone Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara

Show simple item record

dc.contributor.author Kalbuadi, Reza Palepi
dc.date.accessioned 2020-11-09T02:47:51Z
dc.date.available 2020-11-09T02:47:51Z
dc.date.issued 2018-10-05
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9099
dc.description.abstract Keputusan pembelian adalah tahap proses dimana konsumen secara aktual melakukan pembelian produk. Keputusan dipengaruhi oleh berbagai faktor antara lain Harga dan Citra Merek. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah Harga dan Citra Merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian iPhone pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muhammadiyah sumatera utara. Populasi dari penelitian ini adalah suluruh konsumen pengguna iPhone.Sampel penelitian ini sebanyak 100 Responden. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan kuesioner lalu diuji menggunakan validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan uji asumsi klasik, regresi linear berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi(R-Square). Hasil penelitian menunjukkan Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Citra Merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Harga dan Citra Merek secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Iphone Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account