Research Repository

Pengaruh Citra Merek dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sophie Martin Pada BC. Nur Indah Khairani di Kisaran

Show simple item record

dc.contributor.author Paramita, Rara
dc.date.accessioned 2020-11-09T02:19:36Z
dc.date.available 2020-11-09T02:19:36Z
dc.date.issued 2018-03-14
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9066
dc.description.abstract Keputusan pembelian adalah tindakan dari konsumen untuk membeli produk yang dibutuhkan. Banyak faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian diantaranya citra merek dan gaya hidup. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk tas Sophie Martin pada BC.Nur Indah Khairani di Kisaran. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan produk tas Sophie Martin pada BC. Nur Indah Khairani di Kisaran dengan sampel sebanyak 100 orang pelanggan. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan accidental sampling. Teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan wawancara dan angket yang diuji validitas dan reliabilitas, Teknik analisis data menggunakan uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ada pengaruh signifikan citra merek terhadap keputusan pembelian produk tas Sophie Martin pada BC. Nur Indah Khairani di Kisaran dengan nilai thitung 2,286 > ttabel 1,984 dan ada pengaruh signifikan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk tas Sophie Martin pada BC.Nur Indah Khairani di Kisaran dengan nilai thitung 4,302 > ttabel 1,984. Serta ada pengaruh signifikan citra merek dan gaya hidup secara simultan terhadap keputusan pembelian produk tas Sophie Martin pada BC. Nur Indah Khairani di Kisaran dengan nilai Fhitung 31,861 > Ftabel 3,09. Nilai koefisien determinasi sebesar 0,396 atau 39,6% memperlihatkan kontribusi citra merek dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk tas Sophie Martin pada BC. Nur Indah Khairani di Kisaran, sedangkan sisanya 60,4% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti misalnya kualitas produk, promosi, dan lainnya. en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Gaya Hidup dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Citra Merek dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sophie Martin Pada BC. Nur Indah Khairani di Kisaran en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account