Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9037
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNur'aini, Siti-
dc.date.accessioned2020-11-09T01:48:58Z-
dc.date.available2020-11-09T01:48:58Z-
dc.date.issued2018-10-16-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9037-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Current Ratio (CR) dan Debt to Equity Ratio (DER) terhadap Pertumbuhan Laba baik secara parsial maupun secara silmutan. Penelitian ini merupakan jenis penelitian asosiatif dengan sampel adalah laporan keuangan neraca dan laba rugi Perusahaan Sub Sektor Farmasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Periode 2013-2017. Pengujian yang digunakan adalah dengan melakukan Uji asumsi klasik terlebih dahulu. Kemudian di lanjutkan dengan Uji t (secara parsial) dan uji f (secara simultan) dengan tingkat signifikannya (α) 5%. Analisis data menggunakan software pengolahan data statistik yaitu SPSS for windows versi 22.00. Hasil penelitian menggunakan Uji t bahwa secara parsial variabel Current Ratio (CR) tidak berpengaruh tidak signifikan terhadap Pertumbuhan Laba dan variabel Debt to Equity Ratio (DER) tidak berpengaruh tidak signifikan terhadap Pertumbuhan Laba. Hasil pengujian dengan menggunakan uji F variabel Current Ratio (CR) dan Debt to Equity Ratio (DER) terhadap Pertumbuhan Laba secara simultan tidak berpengaruh tidak signifikan pada Perusahaan Sub Sektor Farmasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Periode 2013- 2017.en_US
dc.subjectCurrent Ratio (CR)en_US
dc.subjectDebt to Equity Ratio (DER)en_US
dc.titlePengaruh Current Ratio (CR) dan Debt to Equity Ratio (DER) Terhadap Pertumbuhan Laba Pada Perusahaan SUB Sektor Farmasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Periode 2013-2017en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf4.6 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.