Research Repository

Pengaruh Kualitas Sistem Dan Kualitas Pelayan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Aplikasi Gojek Online Pada Mahasiswa UMSU

Show simple item record

dc.contributor.author Rahmi, Mutia
dc.date.accessioned 2020-11-07T05:02:20Z
dc.date.available 2020-11-07T05:02:20Z
dc.date.issued 2018-03-26
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8881
dc.description.abstract Perusahaan harus dapat memberikan kepuasan kepada masyarakat selaku pelanggan dan memberikan kualitas sistem dan pelayanan yang baik di mata masyarakat dengan cara memberikan pelayanan yang berkualitas. Perusahaan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Dengan pelayanan yang baik, diharapkan masyarakat akan merasa sebagai pengguna atau pelanggan dari jasa yang ditawarkan oleh perusahaan milik pemerintah tersebut akan merasa puas. Adapun tujuan penelitian ini : Untuk Mengetahui pengaruh kualitas sistem terhadap kepuasan pelanggan pada Gojek. Mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Gojek. Mengetahui pengaruh kualitas sistem dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Gojek Dapat disimpulkan bahwasanya ada pengaruh signifikan Kualitas sistem terhadap Kepuasan pelanggan produk pada PT. Gojek Indonesia. ada pengaruh signifikan Kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Gojek Indonesia. Ada pengaruh signifikan pengaruh Kualitas sistem dan Kualitas pelayanan terhadap Kepuasan pelanggan pada PT. Gojek Indonesia. en_US
dc.subject Kualitas Sistem en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Sistem Dan Kualitas Pelayan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Aplikasi Gojek Online Pada Mahasiswa UMSU en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account