Research Repository

Pengaruh Kepercayaan Merek dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung Galaxy J Series (Studi Kasus Pada Mahasiswa

Show simple item record

dc.contributor.author Rahmad, Khayudin
dc.date.accessioned 2020-11-07T04:52:43Z
dc.date.available 2020-11-07T04:52:43Z
dc.date.issued 2018-04-19
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8875
dc.description.abstract Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian handphone Samsung galaxy J series pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Pendekatan penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Sampel penelitian 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang di uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial, kepercayaan merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dengan thitung 2,576 > 1,660 ttabel, dan sikap konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan thitung 5,249 > 1,660 ttabel. Secara simultan kepercayaan merek dan sikap konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan Fhitung 18,069 > 3,09 Ftabel Sig 0,00 < 0,05. Nilai R Square 0,271 atau memperlihatkan 27,1% kontribusi kepercayaan merek dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian handphone Samsung galaxy J series pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. en_US
dc.subject kepercayaan Merek en_US
dc.subject Sikap en_US
dc.subject dan Keputusan Pembelian. en_US
dc.title Pengaruh Kepercayaan Merek dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung Galaxy J Series (Studi Kasus Pada Mahasiswa en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account