Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/8806
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMunir-
dc.date.accessioned2020-11-07T03:51:57Z-
dc.date.available2020-11-07T03:51:57Z-
dc.date.issued2019-10-12-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8806-
dc.description.abstractKeputusan pembelian konsumen adalah membeli merek yang paling disukai dari berbagai alternatif yang ada, tetapi dua faktor bisa berada antara niat pembelian dan keputusan pembelian. Adapun beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen seperti : persepsi konsumen atas motivasi belanja/jasa, kualitas motivasi belanja, price consciousness, keputusan pembelian konsumen, promosi, dan kualitas motivasi belanja. Sesuai dengan permasalahan yang diajukan dalam penelitian, maka tujuan dari penelitian ini adalah Mengetahui pengaruh motivasi belanja terhadap keputusan pembelian konsumen. Mengetahui pengaruh pengaruh Price Consciousness terhadap keputusan pembelian konsumen. Mengetahui pengaruh pengaruh motivasi belanja dan Price Consciousness terhadap keputusan pembelian konsumen. Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikansi motivasi belanja terhadap keputusan pembelian berdasarkan uji t diperoleh sebesar thitung > ttabel (2,323 > 1,98447) (Sig 0.022 < α0.05). dengan demikian Ho ditolak. kesimpulannya : ada pengaruh signifikan Motivasi belanja terhadap Keputusan pembelian pada PD. Pasar Tradisional. Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikansi Price Consciousness berdasarkan uji t diperoleh sebesar thitung > ttabel (6,851< 1,98447) (Sig 0.000 < α0.05). dengan demikian H0 ditolak. kesimpulannya : ada pengaruh signifikan Price Consciousness terhadap keputusan pembelian pada PD. Pasar Tradisional. Berdasarkan hasil uji F diatas diperoleh nilai Fhitung > Ftabel sebesar (24,342 > 3.09) (Sig. 0.000 < α0.05), dengan demikian H0 ditolak . kesimpulannya : ada pengaruh signifikan pengaruh Motivasi belanja dan Price Consciousness terhadap Keputusan pembelian pada PD. Pasar Tradisionalen_US
dc.subjectMotivasi Belanjaen_US
dc.subjectPrice Consciousnessen_US
dc.titlePengaruh Motivasi Belanja dan Price Consciousness Terhadap Keputusan pembelian Konsumen Pada Pasar Tradisional Kota Medan (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UMSU).en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Munir Lengkap.pdf1.72 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.