Research Repository

Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Telkom Indonesia Tbk, Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Miswari, M. Imam
dc.date.accessioned 2020-11-07T02:41:16Z
dc.date.available 2020-11-07T02:41:16Z
dc.date.issued 2018-03-24
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8739
dc.description.abstract Tujuan penulis melakukan penelitian untuk mengetahui apakah harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Telkom Indonesia Tbk, Medan. Populasi dalam penilitian ini adalah pelanggan Telkom. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 pelanggan. Teknik pengumpulan data menggunakan studi dokumentasi dan kuesioner lalu di uji menggunakan validitas dan realibitas. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji f dan koefisien determinasi (R-Squre). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian, adanya pengaruh yang signifikan antara harga terhadap keputusan pembelian, adanya pengaruh bersamasama antara harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada PT. Telkom Indonesia Tbk, Medan. variabel (X1) terhadap (Y) diperoleh thitung 2,200 > 1,984 ttabel dengan probabilitas sig 0,030 < α = 0,05. (X2) terhadap (Y) diperoleh thitung 2,788 > 1,984 ttabel dengan probabilitas sig 0,006 < dari α = 0,05. variabel (X1) dan (X2) terhadap (Y) diperoleh nilai fhitung 9,956 > ftabel 3,090 dengan probabilitas sig 0,000 < dari α = 0,05. Nilai R-Square adalah 17,0% yang menunjukkan sekitar 17,0% keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. hal ini menunjukkan sekitar 17,0% keputusan pembelian dipengaruhi oleh harga dan kualitas produk. sisanya 83,0% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kualitas Produk Dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Telkom Indonesia Tbk, Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account