Research Repository

Pengaruh Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Minat beli Konsumen pada Produk Hilo PT. Tigaraksa Satria

Show simple item record

dc.contributor.author Wulandari, Eka
dc.date.accessioned 2020-11-07T02:41:04Z
dc.date.available 2020-11-07T02:41:04Z
dc.date.issued 2018-10-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8738
dc.description.abstract Dalam memperlancar arus penyaluran barang dan jasa dari produsen dan konsumen adalah memilih secara tepat saluran distribusi (Channel of distribution) yang digunakan dalam usaha penyaiuran barang dan jasa sehingga apa yang menjadi tujuan dari pada perusahaan dapat tercapai sesuai dengan apa yang telah direncanakan dan yang telah ditetapkan. Kesalahan dalam memiiih saluran distribusi dapat memperlambat bahkan dapat terjadi kemacetan usaha penyaiuran barang dan jasa tersebut dari produsen ke konsumen. Tujuan penelitian ini yaitu : Untuk mengetahui pengaruh produk terhadap minat beli konsumen pada PT. Tigaraksa Satria terhadap pelayanan yang diberikan. Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap minat beli konsumen pada PT. Tigaraksa Satria terhadap pelayanan yang diberikan. Untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap minat beli konsumen yang diberikan PT. Tigaraksa Satria kepada konsumennya. Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikansi produk terhadap Minat beli berdasarkan uji t diperoleh sebesar thitung > ttabel (5,345 > 1.66) (Sig 0.000 < α0.05). dengan demikian Ho ditolak. kesimpulannya : ada pengaruh signifikan Produk terhadap Minat beli produk pada PT. Tigaraksa Satria. Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikansi Harga berdasarkan uji t diperoleh sebesar thitung > ttabel (-0.358< 1.66) (Sig 0.721 > α0.05). dengan demikian H1 ditolak. kesimpulannya : tidak ada pengaruh signifikan Harga terhadap Minat beli produk pada PT. Tigaraksa Satria Berdasarkan hasil uji F diatas diperoleh nilai Fhitung > Ftabel sebesar (10,043 > 3.09) (Sig. 0.000 < α0.05), dengan demikian H0 ditolak . kesimpulannya : ada pengaruh signifikan pengaruh Produk, Harga dan promosi terhadap Minat beli produk pada PT. Tigaraksa Satria. en_US
dc.subject Produk, Harga en_US
dc.title Pengaruh Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Minat beli Konsumen pada Produk Hilo PT. Tigaraksa Satria en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account