Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/8680
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMedina, Dian-
dc.date.accessioned2020-11-07T01:38:33Z-
dc.date.available2020-11-07T01:38:33Z-
dc.date.issued2018-10-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8680-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan yang diberikan oleh Shopee kepada konsumennya. Penelitian ini menggunakan 5 dimensi kualitas pelayanan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan berdasarkan bukti langsung (tangible), keandalan (reability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), dan kepedulian (empathy). Dalam penelitian ini dapat didefenisikan permasalahan yang terjadi seperti banyaknya pesaing yang menawarkan produk-produk sejenis, terdapat beberapa hal mengenai ketidakpuasan konsumen dari dimendsi bukti langsung (tangible), keandalan (reability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), , dan kepedulian (empathy). Batasan dalam penelitian ini hanya pada analisis kepuasan pelanggan terhadap pelayanan situs online shop Shopee. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan angket, sedangkan analisis data yang dilakukan menggunakan teknik Analisis Importance Performace. Adapun hasil dari penelitian ini yaitu masih terdapat beberapa pelanggan yang merasa kurang puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Shopee berdasarkan 5 dimensi kualitas pelayanan pada bukti langsung (tangible), keandalan (reability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), dan kepedulian (empathy)en_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titleAnalisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Pada Online Shop Shopeeen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf2.1 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.