Research Repository

Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Nasabah Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Kantor Cabang Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Gunawan, Fitra
dc.date.accessioned 2020-11-07T01:01:36Z
dc.date.available 2020-11-07T01:01:36Z
dc.date.issued 2018-03-14
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8653
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian nasabah PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Kantor Cabang Medan, untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian nasabah PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Kantor Cabang Medan dan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian nasabah PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Kantor Cabang Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah yang menggunakan produk pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Kantor Cabang Medan. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 nasabah yang menggunakan produk pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Kantor Cabang Medan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan tabel di atas dapat diketahui bahwa nilai Fhitung adalah 52,497 dengan tingkat signifikan 0,000, sedangkan Ftabel 3,833 dengan signifikan 0,05. Dengan demikian Fhitung > Ftabel yakni 52,497 > 3,833, Nilai 52,497 lebih besar dari 3,833 menunjukkan thitung lebih besar dari ttabel, artinya Ho ditolak sehingga dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh signifikan antara kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian nasabah. Dari hasil perhitungan dapat diketahui bahwa koefisien determinasi yang diperoleh sebesar 0,520. Hal ini berarti 52,0% variasi variabel keputusan pembelian nasabah (Y) ditentukan oleh kedua variabel independen yaitu kualitas produk (X1) dan kualitas pelayanan (X2). Sedangkan sisanya 48 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian Nasabah en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Nasabah Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Kantor Cabang Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account