Research Repository

Analisis Sikap Konsumen Dalam Keputusan Membeli Brokoli (Brassica Oleracea Var Italica)

Show simple item record

dc.contributor.author Simangunsong, Rivandi
dc.date.accessioned 2020-03-01T05:55:21Z
dc.date.available 2020-03-01T05:55:21Z
dc.date.issued 2019-03-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/862
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana karakteristik sosial ekonomi konsumen brokoli yaitu berdasarkan (Umur, Pendidikan, Pendapatan dan Jumlah Tanggungan. Serta Untuk mengetahui Sikap Konsumen dalam keputusan membeli brokoli berdasarkan atribut intrinsik (Warna, Manfaat, Rasa dan Harga) dan ekstrinsik (Kemasan) .Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskripitif dengan memakai alat ukur skala likert kemudian di intepretasikan dengan menggunakan indeks skor. Berdasarkan hasil dan pembahasan penelitian maka dapat disimpulkan bahwa Karakteristik sosial ekonomi konsumen brokoli di Brastagi Manhattan dan Transmart Carrefour Plaza Medan Fair adalah wanita yang telah menikah yang rata – rata mayoritas berumur dewasa sekitar 20 – 30 tahun dengan tingkat pendidikan yang sudah baik dengan pendapatan rata – rata mereka berada pada pendapatan menengah yaitu kisaran 2 – 5 juta beserta jumlah anggota keluarga yang dimiliki antara 3 – 4 orang dan atribut – atribut yang ada pada brokoli yaitu warna, manfaat , rasa, harga dan kemasan rata – rata sangat kuat untuk diperhatikan ketika memutuskan membeli brokoli. en_US
dc.subject Konsumen en_US
dc.subject Sikap en_US
dc.subject Keputusan en_US
dc.title Analisis Sikap Konsumen Dalam Keputusan Membeli Brokoli (Brassica Oleracea Var Italica) en_US
dc.title.alternative Studi Kasus: Pasar Brastagi Supermarket Manhattan Dan Transmart Careffour Plaza Medan Fair en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account