Research Repository

Analisis Dampak Lalu Lintas Saat Eksisting Dan Konstruksi Pada Pembangunan Underpass Brigjen Katamso

Show simple item record

dc.contributor.author Suhanda, Ardi
dc.date.accessioned 2020-11-06T07:55:42Z
dc.date.available 2020-11-06T07:55:42Z
dc.date.issued 2018-09
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8541
dc.description.abstract Arus lalu lintas yang terdapat di kawasan Medan Johor terkenal sangat padat, bukan hanya pertumbuhan kendaraan setiap tahun yang terus bertambah, tetapi dikawasan tersebut terdapat lokasi perkantoran, perumahan, dan merupakan akses jalan menuju tempat-tempat pendidikan dan wisata. Tujuan pembangunan infrastruktur tersebut adalah untuk mengetahui kinerja di simpang Brigjen Katamso pada kondisi eksisting dan mengidentifikasi kinerja lalu lintas simpang jalan Brigjen Katamso-Simpang jalan A.H Nasution pada saat konstruksi berlangsung. Untuk mendapatkan tujuan tersebut digunakan metodologi MKJI, 1997. Dari hasil analisis saat eksisting diruas jalan A.H Nasution-Jamin Ginting rata-rata volume lalu lintas 2110,85 smp/ jam dengan derajat kejenuhan 0,87 > 0,8 dengan satua/ jam, dan pada jalan A.H Nasution-S.M Raja rata-rata volume lalu lintas 2553,55 smp/ jam dengan derajat kejenuhan 1,04 > 0,8 dengan satuan/ jam. Kinerja pada saat kodisi konstruksi diruas jalan A.H Nasution-Jamin Ginting ratarata volume lalu lintas 2864,65 smp/ jam dengan derajat kejenuhan 1,30 > 0,8 dengan satuan/ jam. Dan pada jalan A.H Nasution-S.M Raja rata-rata volume lalu lintas 3448,05 smp/ jam dengan derajat kejenuhan 1,07 > 0,8 dengan satuan/ jam. Dengan kapasitas sebesar 2453,4 smp/ jam. en_US
dc.subject Underpass en_US
dc.subject Kinerja Ruas Jalan en_US
dc.subject Derajat Kejenuhan en_US
dc.title Analisis Dampak Lalu Lintas Saat Eksisting Dan Konstruksi Pada Pembangunan Underpass Brigjen Katamso en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account