Research Repository

Pengaruh Distribusi dan Promosi Terhadap Volume Penjualan pada PT. Indolakto – Indomilk Cabang Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Annisa
dc.date.accessioned 2020-11-06T04:51:23Z
dc.date.available 2020-11-06T04:51:23Z
dc.date.issued 2018-03-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8346
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh distribusi terhadap volume penjualan, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi terhadap volume penjualan, dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh distribusi dan promosi terhadap volume penjualan baik secara parsial maupun simultan pada PT. Indolakto – Indomilk Cabang Medan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah PT. Indolakto – Indomilk Cabang Medansedangkan sampel yang memenuhi kriteria penarikan sampel pengamatan yang dilakukan selama sepuluh tahun yaitu mulai dari tahun 2007, 2008, 2009, 2010, 2011, 2012, 2013, 2014, 2015, dan 2016. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik dokumentasi. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Asumsi Klasik, Regresi Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 22.00. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara Parsial distribusitidakada pengaruh terhadap volume penjualan sedangkan promositidakada pengaruh terhadap volume penjualan. SecaraSimultan distribusi dan promosi berpengaruhterhadap volume penjualan en_US
dc.subject Distribusi en_US
dc.subject Volume Penjualan en_US
dc.title Pengaruh Distribusi dan Promosi Terhadap Volume Penjualan pada PT. Indolakto – Indomilk Cabang Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account