Research Repository

Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Verza 150 (Studi Pada Pt. Indako Trading Coy Jl. Makmur Medan)

Show simple item record

dc.contributor.author Sahrin, Alfi
dc.date.accessioned 2020-11-06T01:41:19Z
dc.date.available 2020-11-06T01:41:19Z
dc.date.issued 2018-03-05
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8221
dc.description.abstract Keputusan pembelian merupakan salah satu hal yang penting bagi perusahaan di sini perusahaan harus mempunyai kecakapan dalam merangsang keinginan konsumen sehingga mampu membangkitkan keinginan serta hasrat konsumen dalam memutuskan untuk membeli produk / jasa yang ditawarkan oleh perusahaan. Keputusan Pembelian dapat dipengaruhi berbagai faktor diantaranya Citra Merek dan Promosi. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui penaruh Citra Merek dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Verza 150 pada Pt. Indako Trading Coy Jl. Makmur Medan. Sampling penelitian ini menggunakan sampling kuota dengan pendekatan asosiatif/kuantitatif sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah angket (questioner). Teknik analisis data menggunakan uji asumsu klasik, regresi linier berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi. Hasil persamaan regresi berganda Y = 5.080 + 0.408 X1 + 0.362 X2 + e. Hasil Uji t ada pengaruh variabel Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian dimana thitung 5,782 > 1,660 ttabel. Ada pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian dimana thitung 3.939 > ttabel 1,660. Nilai Uji f diperoleh Fhitung sebesar 37,004 sedangkan Ftabel sebesar 3,09 yang dapat dilihat pada α = 0,05 probabilitas siginifikan jauh lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,000 < 0,05 menunjukan Citra Merek dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Indako Trading Coy Jl. Makmur Medan. Koefisien determinasi nilai R-Square sebesar 0,421 menunjukan 42,1% Keputusan Pembelian dipengaruhi Citra Merek dan Promosi, sisanya 57,9% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. en_US
dc.subject Citra Merek, Promosi en_US
dc.subject Keputusan Pembelian. en_US
dc.title Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Verza 150 (Studi Pada Pt. Indako Trading Coy Jl. Makmur Medan) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account