Research Repository

Pengaruh Presepsi dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pembeli Pada PT Tigaraksa Satria Dikota Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Siagian, Ami Farahnita
dc.date.accessioned 2020-11-06T01:30:25Z
dc.date.available 2020-11-06T01:30:25Z
dc.date.issued 2018-03-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8210
dc.description.abstract Loyalitas pelanggan akan terpenuhi apabila pelanggan puas dengan apa yang ditawarkan perusahaan. Loyalitas konsumen dapat menciptakan kesetiaan atau loyalitas bagi pelanggan kepada perusahaan yang memberikan kualitas yang memuaskan. Tujuan penelitian ini yaitu : Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Persepsi Konsumen terhadap loyalitas konsumen pada PT. Tigaraksa Satria. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada PT. Tigaraksa Satria. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pengaruh Persepsi Konsumen dan Kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada PT. Tigaraksa Satria. Hasil analisis dengan alat bantu program SPSS ver 16.0 diperoleh hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikansi persepsi konsumen terhadap Loyalitas konsumen berdasarkan uji t diperoleh sebesar thitung > ttabel (2,323 > 1,66) (Sig 0,000 < α0,05) dengan demikian Ho ditolak, kesimpulannya : ada pengaruh signifikan Persepsi konsumen terhadap Loyalitas konsumen produk pada PT. Tigaraksa Satria, dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikansi Kualitas produk berdasarkan uji t diperoleh sebesar thitung > ttabel (6,851> 1,66) (Sig 0,00 > α0,05) dengan demikian Ho ditolak, kesimpulannya : ada pengaruh signifikan Kualitas produk terhadap Loyalitas konsumen produk pada PT. Tigaraksa Satria. Berdasarkan hasil uji F diatas diperoleh nilai Fhitung > Ftabel sebesar (24,345 > 3.09) (Sig. 0,000 < α0.05), dengan demikian H0 ditolak, . kesimpulannya : ada pengaruh signifikan pengaruh Persepsi konsumen dan Kualitas produk terhadap Loyalitas konsumen produk pada PT. Tigaraksa Satria en_US
dc.subject Presepsi konsumen en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.title Pengaruh Presepsi dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pembeli Pada PT Tigaraksa Satria Dikota Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account