Abstract:
Adapun tujuan dari penelitian ini adalah Untuk menganalisis pengaruh intensitas pemeriksaan pajak terhadap persepsi mengenai kecurangan pajak. Untuk menganlisis pengaruh kualitas pelayanan pajak terhadap persepsi mengenai kecurangan pajak. Untuk menganalisis pengaruh keadilan pajak terhadap persepsi mengenai kecurangan pajak. Untuk menganalisis secara bersama-sama pengaruh intensitas pemeriksaan pajak, kualitas pelayanan pajak, keadilan pajak terhadap persepsi wajib pajak mengenai kecurangan pajak. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menyebarkan kuesioner yang kemudian akan diisi oleh responden. Sumber data primer pada penelitian ini didapat secara langsung dari wajib pajak orang pribadi yang terdaftar pada KPP Pratama Medan Timur, melalui kuesioner yang berisi pertanyaan yang bersifat pribadi. Dari Hasil Penelitian Menunjukkan Bahwa Intensitas Pemeriksaan Tidak Berpengaruh Terhadap Persepsi Wajib Pajak Mengenai Penggelapan. Kualitas Pelayanan Berpengaruh Negatif Dan Signifikan Terhadap Persepsi Kecurangan Pajak. Keadilan Pajak Tidak Berpengaruh Signifikan Terhadap Persepsi Kecurangan Pajak.