Research Repository

Strategi Komunikasi Sales Marketing PT.honda Indako Trading SM.Raja Dalam Melakukan Negosiasi Terkait Produk PCX Kepada Konsumen

Show simple item record

dc.contributor.author Hutabarat, Dina Amalia
dc.date.accessioned 2020-11-04T05:00:02Z
dc.date.available 2020-11-04T05:00:02Z
dc.date.issued 2019-10-18
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7430
dc.description.abstract Karena di era dengan kepadatan penduduk yang meningkat juga teknologi yang semakin berkembang pesat. Hal ini tentu saja berdampak terhadap aktivitas sehari-hari yang dituntut serba cepat dan tepat. Transportasi merupakan salah satu bidang yang terkena imbas dari teknologi tersebut.Penelitian ini Bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi yang digunakan sales marketing PT.Honda Indako Trading SM.Raja dalam bernegosiasi dan untuk mengetahui hambatan hambatan sales marketing tersebut. Maka dalam metode yang digunakan adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan teknik dan penelitian dengan wawancara dan dokumentasi. Narasumber yang digunakan dalam penelitian ini adalah sales marketing di PT.Honda Indako Trading. Hasil Penelitian ini Menunjukkan bahwa untuk menjadi sales marketing dibutuhkan kesabaran dan keahlian dalam bernegosiasi serta dalam menganalisis data. Ditemukannya hambatan – hambatan yang dialami oleh sales marketing tersebut berupa hambatan eksternal dan hambatan internal en_US
dc.subject Strategi Komunikasi en_US
dc.subject Negosiasi en_US
dc.subject Sales Marketing en_US
dc.title Strategi Komunikasi Sales Marketing PT.honda Indako Trading SM.Raja Dalam Melakukan Negosiasi Terkait Produk PCX Kepada Konsumen en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account