Research Repository

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah dalam Menggunakan Jasa Bank Syariah (Studi Kasus pada Bank Syariah Mandiri Kcp Muchtar Basri).

Show simple item record

dc.contributor.author Shintya, Willy
dc.date.accessioned 2020-11-04T04:03:15Z
dc.date.available 2020-11-04T04:03:15Z
dc.date.issued 2018-12-10
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7380
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis faktor agama, promosi, produk, lokasi, fasilitas dan pelayanan mempengaruhi keputusan nasabah dalam menggunakan jasa Bank Syariah. Adapun sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu 35 nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Muchtar Basri dengan metode accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan pendekatan kuantitatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data primer menggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel agama, promosi, produk, lokasi, fasilitas dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah. Dan secara parsial variabel agama, promosi, produk, lokasi, dan fasilitas tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah sedangkan variabel pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah. en_US
dc.subject Agama en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.title Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah dalam Menggunakan Jasa Bank Syariah (Studi Kasus pada Bank Syariah Mandiri Kcp Muchtar Basri). en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account