Research Repository

Pengaruh Lokasi Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Mobil Di PT Toyota Auto 2000 Cabang Medan Marelan

Show simple item record

dc.contributor.author Pranoto, Wido
dc.date.accessioned 2020-11-03T01:28:58Z
dc.date.available 2020-11-03T01:28:58Z
dc.date.issued 2019-03-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6952
dc.description.abstract Dalam pertumbuhan dunia otomotif sekarang ini, mobil menjadi salah kebutuhan skunder yang memiliki peran penting dalam memberi kemudahan bagi setiap orang seperti kebutuhan untuk berpergian, mengangkut barang dan lainya.Saat ini semua perusahaan berlomba-lomba menciptakan produk yang paling diminati oleh konsumen pasar, salah satunya dalam dunia bisnis penjualan mobil yang terus saling bersaing, seperti salah satunya perusahaan PT Toyota Auto 2000 cabang Medan Marelan. Kaitannya dalam hal ini konsumen sendiri sebagai pemakai barang atau jasa yang tersedia dalam masyarakat, sangat berepengaruh besar dalam keberhasilan bisnis penjualan mobil. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh letak lokasi perusahaan terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT Auto 2000 cabang Medan Marelan. Untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT Auto 2000 cabang Medan Marelan. Dan mengetahui apakah ada pengaruh letak lokasi perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT Auto 2000 cabang Medan Marelan. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan penulis dengan teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik Accidental Sampling, diperoleh kesimpulan bahwa lokasi perusahaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT Toyota Auto 2000 cabang Medan Marelan. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT. Toyota Auto 2000 cabang Medan Marelan. Dan diperoleh bahwa lokasi perusahaan dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT Toyota Auto 2000 cabang Medan Marelan en_US
dc.subject Lokasi Perusahaan en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.title Pengaruh Lokasi Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Mobil Di PT Toyota Auto 2000 Cabang Medan Marelan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account