dc.description.abstract |
Dalam pertumbuhan dunia otomotif sekarang ini, mobil menjadi salah
kebutuhan skunder yang memiliki peran penting dalam memberi kemudahan
bagi setiap orang seperti kebutuhan untuk berpergian, mengangkut barang dan
lainya.Saat ini semua perusahaan berlomba-lomba menciptakan produk yang
paling diminati oleh konsumen pasar, salah satunya dalam dunia bisnis
penjualan mobil yang terus saling bersaing, seperti salah satunya perusahaan PT
Toyota Auto 2000 cabang Medan Marelan. Kaitannya dalam hal ini konsumen
sendiri sebagai pemakai barang atau jasa yang tersedia dalam masyarakat, sangat
berepengaruh besar dalam keberhasilan bisnis penjualan mobil.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh
letak lokasi perusahaan terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT Auto
2000 cabang Medan Marelan. Untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas
pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT Auto 2000 cabang
Medan Marelan. Dan mengetahui apakah ada pengaruh letak lokasi perusahaan
dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT Auto
2000 cabang Medan Marelan.
Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan penulis dengan teknik
sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik Accidental Sampling,
diperoleh kesimpulan bahwa lokasi perusahaan berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian konsumen pada PT Toyota Auto 2000 cabang Medan
Marelan. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian konsumen pada PT. Toyota Auto 2000 cabang Medan Marelan. Dan
diperoleh bahwa lokasi perusahaan dan kualitas pelayanan berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT Toyota Auto 2000
cabang Medan Marelan |
en_US |