Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/6952
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPranoto, Wido-
dc.date.accessioned2020-11-03T01:28:58Z-
dc.date.available2020-11-03T01:28:58Z-
dc.date.issued2019-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6952-
dc.description.abstractDalam pertumbuhan dunia otomotif sekarang ini, mobil menjadi salah kebutuhan skunder yang memiliki peran penting dalam memberi kemudahan bagi setiap orang seperti kebutuhan untuk berpergian, mengangkut barang dan lainya.Saat ini semua perusahaan berlomba-lomba menciptakan produk yang paling diminati oleh konsumen pasar, salah satunya dalam dunia bisnis penjualan mobil yang terus saling bersaing, seperti salah satunya perusahaan PT Toyota Auto 2000 cabang Medan Marelan. Kaitannya dalam hal ini konsumen sendiri sebagai pemakai barang atau jasa yang tersedia dalam masyarakat, sangat berepengaruh besar dalam keberhasilan bisnis penjualan mobil. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh letak lokasi perusahaan terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT Auto 2000 cabang Medan Marelan. Untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT Auto 2000 cabang Medan Marelan. Dan mengetahui apakah ada pengaruh letak lokasi perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT Auto 2000 cabang Medan Marelan. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan penulis dengan teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik Accidental Sampling, diperoleh kesimpulan bahwa lokasi perusahaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT Toyota Auto 2000 cabang Medan Marelan. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT. Toyota Auto 2000 cabang Medan Marelan. Dan diperoleh bahwa lokasi perusahaan dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT Toyota Auto 2000 cabang Medan Marelanen_US
dc.subjectLokasi Perusahaanen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.titlePengaruh Lokasi Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Mobil Di PT Toyota Auto 2000 Cabang Medan Marelanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRISPSI WIDO PRANOTO.pdf695.69 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.