Research Repository

ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KONSUMSI MANGGA HARUM MANIS (Mangifera indica L.) DI TRANSMART PLAZA MEDAN FAIR

Show simple item record

dc.contributor.author Puspita, Shabrina Dwi
dc.date.accessioned 2020-11-02T06:31:58Z
dc.date.available 2020-11-02T06:31:58Z
dc.date.issued 2019-10
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6818
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk Menganalisis atribut warna, rasa, bentuk, ukuran dan harga dapat mempengaruhi konsumen dalam mengkonsumsi mangga harum manis di Transmart Plaza Medan Fair dan Menganalisis perilaku konsumen terhadap konsumsi mangga harum manis di Transmart Plaza Medan Fair dilihat dari sub budaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskripitif dengan memakai alat ukur skala likert kemudian di intepretasikan dengan menggunakan indeks skor. Berdasarkan hasil dan pembahasan penelitian maka dapat disimpulkan bahwa atribut harga memiliki pengaruh yang paling kuat diantara atribut-atribut yang lain untuk konsumen dalam mengkonsumsi mangga harum manis dengan indeks skor 81,33%. Untuk perilaku konsumen, kepercayaan dan sikap memiliki pengaruh yang paling kuat diantara perilaku konsumen yang lainnya untuk konsumen dalam mengkonsumsi mangga harum manis di Transmart Plaza Medan Fair dengan indeks skor 77,33%. en_US
dc.subject Mangga Harum Manis en_US
dc.subject Atribut en_US
dc.subject Perilaku Konsumen en_US
dc.title ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KONSUMSI MANGGA HARUM MANIS (Mangifera indica L.) DI TRANSMART PLAZA MEDAN FAIR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account