dc.description.abstract |
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk Menganalisis atribut warna,
rasa, bentuk, ukuran dan harga dapat mempengaruhi konsumen dalam
mengkonsumsi mangga harum manis di Transmart Plaza Medan Fair dan
Menganalisis perilaku konsumen terhadap konsumsi mangga harum manis di
Transmart Plaza Medan Fair dilihat dari sub budaya. Metode yang digunakan
dalam penelitian ini adalah metode analisis deskripitif dengan memakai alat ukur
skala likert kemudian di intepretasikan dengan menggunakan indeks skor.
Berdasarkan hasil dan pembahasan penelitian maka dapat disimpulkan
bahwa atribut harga memiliki pengaruh yang paling kuat diantara atribut-atribut
yang lain untuk konsumen dalam mengkonsumsi mangga harum manis dengan
indeks skor 81,33%. Untuk perilaku konsumen, kepercayaan dan sikap memiliki
pengaruh yang paling kuat diantara perilaku konsumen yang lainnya untuk
konsumen dalam mengkonsumsi mangga harum manis di Transmart Plaza Medan
Fair dengan indeks skor 77,33%. |
en_US |