Research Repository

ANALISIS POLA PEMASARAN DAN STRATEGI PEMASARAN USAHA TERNAK BURUNG LOVEBIRD (Agapornis Sp) DI KECAMATAN MEDAN MARELAN KOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author Siregar, Fachry Aldo
dc.date.accessioned 2020-11-02T04:16:35Z
dc.date.available 2020-11-02T04:16:35Z
dc.date.issued 2019-10
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6729
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk melihat Analisis pola pemasaran yang dilakukan usaha ternak burung lovebird dan menentukan strategi yang dilakukan usaha ternak burung lovebird. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif, analisis SWOT dan QSPM untuk menjelaskan tentang pola pemasaran usaha ternak burung lovebird dan strategi usaha ternak burung lovebird. Sampel yang digunakan metode sensus berdasarkan kebutuhan penelitian yaitu 10 peternak burung lovebird dan 10 pengecer burung lovebird.Berdasarkan hasil dan pembahasan penelitian maka dapat disimpulkan bahwa, Saluran pemasaran tidak langsung, dimana terdapat lembaga pemasaran sebagai perantara antara peternak dengan konsumen akhir.dan dari hasil strategi swot nya dapat simpulkan dari beberapa alternative strategi meningkatkan kualitas burung lovebird, meningkatkan pelayanan pada konsumen,melakukan promisi dengan menggunakan media sisoal.melatih tenaga ahli untuk meningkatkan kualitas,membuat stantdar burung lovebird sesuai permintaan pasar menjaga hubungan baik dengan konsumen lama maupun konsumen baru,menetapkan strategi harga pasar dalam menghadapi persaingan, meningkatkan kuantitas burung lovebird sesuai permintaan pasar. en_US
dc.subject Pola Pemasaran en_US
dc.subject Strategi SWOT en_US
dc.subject QSPM en_US
dc.title ANALISIS POLA PEMASARAN DAN STRATEGI PEMASARAN USAHA TERNAK BURUNG LOVEBIRD (Agapornis Sp) DI KECAMATAN MEDAN MARELAN KOTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account