Research Repository

Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Pada Pt. Sumber Utama Nusantara

Show simple item record

dc.contributor.author Ramadhani, Elsya Niati
dc.date.accessioned 2020-11-02T01:41:37Z
dc.date.available 2020-11-02T01:41:37Z
dc.date.issued 2019-03-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6619
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk menilai dan menganalisis rasio profitabilitas yaitu return on assets pada Perum Perumnas Regional 1 Medan ditinjau dari rasio likuiditas yaitu current ratio dan rasio solvabilitas yaitu debt to equity ratio berdasarkan data laporan keuangan tahun 2013 sampai dengan tahun 2017. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan deskriptif. Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Deskriptif Kualitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian menggunakan studi dokumentasi. Pada penelitian ini penulis melakukan perhitungan rasio profitabilitas yaitu return on assets, rasio likuiditas yaitu current ratio, dan rasio solvabilitas yaitu debt to equity ratio. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa Return On Assets Perum Perumnas Regional 1 Medan pada tahun 2013 sampai dengan 2017 dalam kategori kurang baik, hal ini disebabkan nilai return on assets yang tidak stabil dan mengalami fluktuasi en_US
dc.subject Return On Assets en_US
dc.subject Current Ratio en_US
dc.title Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Pada Pt. Sumber Utama Nusantara en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account