Research Repository

Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek OPPO Pada Mahasiswa Ekonomi dan Bisni Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara

Show simple item record

dc.contributor.author Dedy
dc.date.accessioned 2020-11-02T01:08:40Z
dc.date.available 2020-11-02T01:08:40Z
dc.date.issued 2019-03-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6603
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian handphone merek OPPO pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis di universitas Muhamadiyah sumatera utara. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis ( khususnya bagian prodi manajemen) di universitas muhammadiyah sumatera utara yang berjumlah 2369 orang, sedangkan sampel yang memenuhi kriteria penarikan sampel pengamatan yang dilakukan berjumlah 96 orang dengan menggunakan rumus slovin. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Asumsi Klasik, Regresi Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F). Secara parsial diketahui bahwa brand image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian handphone merek OPPO pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis di universitas Muhamadiyah sumatera utara. Secara parsial diketahui bahwa kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian handphone merek OPPO pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis di universitas Muhamadiyah sumatera utara. Secara simultan diketahui brand image dan kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian handphone merek OPPO pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis di universitas Muhamadiyah sumatera utara en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.title Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek OPPO Pada Mahasiswa Ekonomi dan Bisni Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account