Research Repository

Pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pembelian Sepeda Motor Yamaha Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening(Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara)

Show simple item record

dc.contributor.author Irwan, Muhammad
dc.date.accessioned 2020-10-27T15:18:03Z
dc.date.available 2020-10-27T15:18:03Z
dc.date.issued 2019-03
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6597
dc.description.abstract Tujuan penulis melakukan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis citra merek berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, untuk mengetahui dan menganalisis kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, untuk mengetahui dan menganalisis citra merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan untuk mengetahui dan menganalisis citra merek berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Pembelian Sepeda Motor Yamaha melalui tingkat kepuasan pelanggan. Sampel pada Penelitian ini adalah sebanyak 50 pelanggan yang melakukan pembelian Sepeda Motor Yamaha Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.Hasil penelitian ini dikumpulkan melalui kuesioner yang diproses dan dianalisis dengan menggunakan Analisis Jalur. Lalu melakukan uji kualitas data yang digunakan adalah uji validitas dengan menggunakan Signifikan dan uji reabilitas menggunakan Cronbach Alpha. Untuk uji hipotesis dalam penelitian ini. Peneliti menggunakan uji t, dan uji F serta melakukan uji determinasi.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan pembelian Sepeda Motor Yamaha, Terdapat pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan pembelian Sepeda Motor Yamaha, Terdapat pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan pembelian Sepeda Motor Yamaha dan Terdapat pengaruh tidak langsung citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pembelian Sepeda Motor Yamaha. en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan en_US
dc.title Pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pembelian Sepeda Motor Yamaha Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening(Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account