Research Repository

Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Deterjen Triple Dice PT. Alamjaya Wirasentosa Trading And Distributor

Show simple item record

dc.contributor.author Yusuf, Muhammad
dc.date.accessioned 2020-10-27T15:14:35Z
dc.date.available 2020-10-27T15:14:35Z
dc.date.issued 2018-03
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6596
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Deterjen Triple Dice PT.Alamjaya Wirasentosa Trading & Distributor di Kota MedanTeknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Acidental Sampling. Acidental Samplingyaitu penentuan sampel secara kebetulansebanyak 100responden yang merupakan pembeli atas produk Deterjen Triple Dice.Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah angket (questioner), dan wawancara. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi berganda, asumsi klasik, uji hipotesis dan koefisien determinasi.Pengaruh kualitas produkterhadap keputusan pembelian produk Deterjen Triple Dice dimana thitungsebesar 3,941. pengaruh promositerhadap keputusan pembelian produk Deterjen Triple Dicedimana thitungsebesar 5,943. pengaruh kualitas produk dan promositerhadap keputusan pembelian produk Deterjen Triple Dice dimana Fhitungsebesar 85,354.Kesimpulan penelitian ini membuktikan bahwa kualitas produksecara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Deterjen Triple Dice. Begitu juga dengan promosiyang memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Deterjen Triple Dice. Sedangkan secara simultan penelitian ini membuktikan bahwa kualitas produk dan promosiberpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Deterjen Triple Dice. en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Deterjen Triple Dice PT. Alamjaya Wirasentosa Trading And Distributor en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account