Research Repository

Strategi Bauran Pemasaran Produk Yamaha Nmax Di Kota Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Pratama, Mhd. Ilham
dc.date.accessioned 2020-10-27T10:56:46Z
dc.date.available 2020-10-27T10:56:46Z
dc.date.issued 2019-09
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6586
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini untuk mengetahu dan menganalisis strategi bauran pemasaran produk yamaha nmax di PT. Alfa Scorpii. Dengan menggunakan analisis SWOT yang akan menjabarkan kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman bagi perusahaan dalam menghadapi persaingan. Hasil penelitian ini berdasarkan analisis SWOT menunjukkan tingkat kekuatan dari produk Yahama nmax itu sendiri memiliki mesin 155 cc VVA yang irit 50% dan desain sangatlah nyaman dikendarai baik jarak dekat maupun jarak jauh. Kelemahan tempat atau dealer masih sedikit dan sales terbatas. Peluang pangsa pasar luar karena Yamaha Nmax merupakan sepeda motor matic bisa digunakan siapa saja. Ancaman persaingan ketat dengan dealer lain khususnya Honda PXC. Hasil analisis SWOT sebaiknya PT Alfa Scorpii melakukan evaluasi secepatnya agar optimalnya kinerja perusahaan. Dengan cara memanfaatkan kekuatan dan peluang yang ada, serta meminimalkan kelemahan dan mengatasi ancaman. en_US
dc.subject Bauran Pemasaran en_US
dc.subject Yamaha Nmax en_US
dc.title Strategi Bauran Pemasaran Produk Yamaha Nmax Di Kota Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account